SP Oh SP.. -balada mahasiswa kelas eksekutif!-

Ga terasa sekarang gw masuk semester 4.. Insya Allah 2 tahun lg bisa lulus kuliah.. (aminn)

Kemarin seorang kawan ada yang ngajakin ngambil Semester Pendek dengan tujuan bisa lulus lebih cepet.. bukan kenapa2 nih.. tapi gw ngerasa, disaat waktunya libur, gw pengen bgt nikmatin waktu bareng keluarga dan santai dengan nyaman tanpa beban tugas, uang kuliah nambah, dsb.. Bukannya apa2 juga, mungkin teman2 ada yang lupa bahwa gw ngekos dan pulang maximal seminggu sekali.. dan dirumah ortu ga bisa lebih lama dari pada kegiatan2 gw diluar…

Klo teman2 yang lain mungkin kebalikannya gw ya?

Tiap hari bisa pulang ke rumah, so ngambil semester pendek jg supaya ada kegiatan dan emang perlu..

Nah, itulah alasan gw selalu tidak ingin menyia2kan kesempatan utk barengan keluarga gw.. yah, walaupun nanti klo ikutan SP juga gw bisa lulus lebih cepat.. tapi, yang pasti waktu nantinya gw lulus itu masih lama.. dan gw ga tau apa yang bisa terjadi di hari nanti….

No offense ya..  🙂

Selamat menempuh Semester Pendek buat yang menempuhnya…

Good Luck & Semangat..

Cheers, Lia

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

