Korean Drama

Jadi, ceritanya gw itu adalah salah satu dari banyak orang yang lumayan menggemari film drama korea. OST dari serial-serial mereka itu jg bener-bener gw akuin jempol. Selain emang pas bgt sama feel film-film tersebut, (gw ga ngerti kenapa di Indonesia kebanyakan OST sinetronnya itu lagu ST12 atau Ungu yg ga cocok sama tema sinetronnya), jg ada 1 perasaan yang kalau gw bisa bilang yaitu “musik dari dunia impian” dan kebanyakan melodinya itu bener2 nusuk2 hati.. coba deh dengerin “Paradise” – Tmax, “Stand by me” – Shinee, “Sarang Hae Yo” – Kim Hyung Sip, “Hwashin” – Park Hyo Shin.

 Nah… ngomongin soal si Park Hyo Shin ini, he has a deep and husky voice. klo dengerin suaranya pas nyanyi, gw tuh suka ngehayal bikin cerita yang jagoannya itu ngelawan musuhnya pake suara, beuhhhh… lo kalo dengerin suaranya ini ya, berasa meleleh dan pengen mati dipelukannya aja..hhuauauahuaauahua

Gw tau lagunya yg Hwa shin karena nonton drama korea Iljimae. ceritanya kayak Robin Hoodnya korea gitu. Yang main di serial ini Lee Jun Ki (film My Girl, gw recommended) ama Park Shi Hoo (si sexy In Woo di film Princess Prosecutor, gw recommended). Ngomongin tentang lagu Hwa shin ini (atau Mae Hwa ya? lupa gw), jadi ceritanya di bagian awal tuh ada adegan anak kecil lagi ngelukis bareng ayahnya, intinya masa kecil yang bahagia. Terus backsoundnya intro lagu ini. beuhhh… padahal filmnya baru mulai 5 menitan doank lowh. Tapi gw langsung ngerasa nelangsa dan mendadak melow pas si lagu ini muncul. 😀

Gw sangat recommend-in Serial Iljimae ini, tapi sebenernya sih udah basi, soalnya booming di tahun 2008. Tapi gw yang tergolong ga begitu suka film kolosal malah jadi ga bisa berenti nonton serial ini.

Beda lagi pas gw nonton Marry me, Mary.

Klo ga salah sih gw baru nonton sampe sekitar episode 9 dan Bete bgt. Soalnya ada bagian dimana si Mary ini kan mau ditunangin sama direktur perusahaan yg cool abis dan which is cinta pertamanya. Bahkan Mary juga sempet nemuin foto dia barengan si direktur itu waktu masih kecil dng tulisan dalam bahasa jepang “Boku ga iru, Boku ga kimi wo mamotte ageru eien ni” berarti “Aku disini dan aku akan melindungimu selamanya“. Kampret bgt kan tulisannya? (maksudnya so sweet bgt) *kesel. Eh, tapi pas tinggal sejam lagi mau tunangan ama si Direktur, dia malah milih jadian sama musisi jalanan yang masa depannya suram. Gw ga habis fikir aja, kenapa ga dari kemaren2 bilang ga mau di tunangin. Udah nyari gedung, bokapnya udah nungguin di tempat pertunangan, si Direktur udah ngarep2, ehhhh dia malah bilang dengan gampangnya “ga jadi”. konyol bgt! :p *padahal namanya juga film..*

kenapa gw musti bete ya? kayaknya gw kurang kerjaan bgt.. hihihihi

Tapi balik lagi ngomongin soundtracknya, gw lumayan suka. Soundtracknya yg berjudul My Precious bagus, dan dinyanyiin tidak lain oleh cowo keren yg berperan sebagai Musisi bermasa depan suram (Jang Geun Suk).

ya sudahlah, nanti malam gw berencana pulang ke kosan terus nonton lagi. *mesem-mesem bayangin cowo-cowo bening itu*

byeee

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

%d blogger menyukai ini: