Jangan Sembarangan Suka!

Semuanya berawal dari rasa tertarik.

Appreciate – Respect – Like – Love

Saat ternyata salah memaknai rasa, gw kemudian sembarangan saja melihat orang sebagai diri dari orang yang pernah bersama gw. Rasanya desperate bgt nulis hal2 seperti ini.. Tapi kenyataannya, ketika kemarin gw menyukai orang, sungguh sangat salah! Padahal, kalau gw memang bijak seharusnya ga menyalahkan orang yang pernah gw sukain itu. Gw sebenernya bukan mau menulis tentang dia. Tapi akibat yang ujung2nya terjadi ketika gw sembarangan menyukai orang.

Sekarang buat gw, perasaan ini udah ga ada tersisa sedikitpun buat orang itu, tp di sekeliling gw, orang2 yg tau gw pernah suka dia seringkali ngungkit2 hal2 yg bikin gw serba salah.. gw sih gpp sebenernya digituin, lucu malah! tp males aja klo sampe orang itu mikirnya gw masih nyimpen perasaan sama dia. 

Sedikit pun gw merasa ga ada positifnya pernah suka sama orang itu.. hahaha! klise ya? betapa dulu gw nunggu2 buat bisa jalan bareng sama dia dan sekarang ketika memikirkannya aja gw malah jijik (sorry to say).

Jadi, buat kalian yg sedang menyukai orang.. coba fikir2 lagi apakah tuh orang worth it buat lo sukain? apakah ketika nanti lo udah ga punya perasaan lagi sama dia, lo ga bakalan nyesel pernah berkorban waktu dan perasaaan buat dia? mari kita bermain aman nan cantik.. 😉

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.Tema: Esquire oleh Matthew Buchanan.

